Yuhu Ads Iklan CPM Untuk Situs Maupun Aplikasi Terbaik 2017

G-aNkar BloG (08-03-2017) kembali lagi membuat postingan dengan tema Iklan CPM [Cost Per Million] terbaik 2017. Postingan yang saya beri judul "Yuhu Ads Iklan CPM Untuk Situs Maupun Aplikasi Terbaik 2017" ini saya ambil dari pengalaman saya, dimana saya mempunyai sebuah blog dengan banyak saingan dan di kunjungi sekitar 15.000 - 17.000 pengunjung perharinya.

Home page Yuhu Ads

Saya sendiri mengetahui situs periklanan ini dari Admin Yuhu Ads langsung yang menghubungi saya lewat email saya, awalnya saya ragu karena pernah saya pasang iklan dari salah satu situs periklanan yang dulunya sebagai sumber penghasilan saya selain dari Google Adsense namun iklan dari salah satu situs periklanan itu malah membuat blog saya terkena tindakan manual oleh pihak Google.

Setelah itu hampir 3 bulan blog saya belum bisa di aktifkan meski sudah gencar melakukan pengajuan. Tapi usaha yang terus menerus akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan, blog saya aktif lagi. Setelah di aktifkannya blog saya saya putuskan untuk tidak memasang iklan lagi karna masih troma dengan hal tadi, dan sampailah pada akhir bulan lalu saya dihubungi oleh Admin Yuhu Ads untuk bergabung dengan mereka.

Dimulai dari rasa penasaran dan coba-coba yang di bayangi resiko blog terbanned lagi saya putuskan untuk mendaftar sebagai Publisher di Yuhu Ads. Proses pendaftaran sama dengan kebanyakan situs periklanan lainnya, setelah selesai melakukan proses verifikasi sampailah saya kehalaman Dashboard Yuhu Ads.

Yuhu Ads Iklan CPM Untuk Situs Atau Aplikasi Terbaik 2017
Penghasilan sementara 08-03-2017

Dari gambar diatas itu penghasilan saya dibulan ini mulai tanggal 1-8 Maret 2017. Ya lumayan buat para blogger yang tidak memiliki akun Google Adsense bisa menggunakan iklan Yuhu Ads sebagai penggantinya, jujur ada 3 jenis iklan di satu blog saya. Dari Yuhu Ads pendapatan perhari kurang lebih 2-4 EURO atau sekitar 3 USD, dan dari 2 situs periklanan lainnya sekitar 2-3 USD dan 1-2 USD jadi jika di buat rata-rata perharinya satu blog saya menghasilkan kurang lebih 6 USD. Jika di hitung perbulannya tinnggal di kalikan saja sebagai contoh di buat minimal penghasilan perharinya 5 USD maka dikali 30 hari = 150 USD perbulan.

Tentunya sangat lumayan kan, coba kalau kita mempunyai lebih dari satu blog aktif dengan banyak pengunjung maka berapa penghasilan kita perbulannya ? tinggal hitung sendiri. Sebenarnya ada hal yang di luar nalar untuk iklan Yuhu Ads ini, karena pernah sekali blog saya menghasilkan kurang lebih 17 USD pada hari itu. Lalu saya takut itu akan berdampak buruk buat blog saya makanya saya copot kembali kode iklan Yuhu Ads dari blog saya, untuk jelasnya silahkan simak gambar berikut.

Yuhu Ads Iklan CPM Untuk Situs Maupun Aplikasi Terbaik 2017
Statistik Februari 2017

Penjelasan untuk gambar di atas adalah dimana awal saya menempatkan kode iklan Yuhu Ads diblog saya pada tanggal 18 Februari 2017 di akhir hari itu dan mendapatkan 4.4 EURO atau sekitar 4.65 USD. Dan di sepanjang tanggal 19 Februari 2017 tertera saya mendapatkan 16.21 EURO atau sekitar 17.14 USD, nah karena pendapatan tersebutlah saya mencopot kode iklan Yuhu Ads di tanggal 20 Februari 2017 karena saya takut blog saya terkena banned lagi namun karena penasaran saya iseng menempatkan kembali kode tersebut di tanggal 22 Februari 2017 dalam waktu kurang lebih 15-20 menit lalu saya mencopotnya lagi dan ketika saya tinjau ternyata dalam jangka waktu tersebut saya mendapatkan 0.33 EURO. Lalu saya copot lagi seperti yang tertera pada gambar.

Namun ketika awal bulan ini pihak Yuhu Ads melalukan pembayaran kerekening Paypal saya sejumlah kurang lebih 20.65 Euro penghasilan dari 3 hari tersebut yaitu tanggal 18,19 dan 21 Februari 2017. Itu pengalaman saya dan buat yang mau gabung juga silahkan hubungi pihak Yuhu Ads atau melalui link berikut https://goo.gl/eLHNKs untuk mempermudah kalian dalam mendaftar jadi publisher Yuhu Ads.

Sekian postingan saya tentang Iklan CPM Terbaik 2017, semoga bermanfaat buat yang sedia membaca tulisan saya.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.