Kisah Sedih Derita Seorang Balita

Azhallea.blogspot.comKisah Sedih Derita Seorang Balita, sungguh memilukan nasib malaikat kecil tak berdosa ini. Semenjak pertama terlahir di dunia sudah harus menanggung beban yang sangat berat. Betapa tidak, hampir semua oragan tubuh dalamya ada di luar tubuhnya. Namun tuhan pun berkehendak lain terhadap malaikat kecil ini, dengan kuasanya masih di beri kesempatan untuk bernafas dan memandangi bentuk dari dunia ini.

Semoga apa yang tuhan rencanakan bisa memberi kita gambaran dan hasrat untuk memiliki rasa syukur yang lebih tinggi karena nasib kita tak seperti malaikat kecil ini. Dan semoga keajaiban tuhan selanjutnya mampu mengubah keadaan bayi mungil ini.

Luangkan waktu anda sejenak untuk mendoakan malaikat kecil ini dan mengaminkannya, tuliskan do'amu di kotak komentar di bawah yang sudah tersedia. Moga do'a kita bisa bermanfaat baginya. Amin, amin ya robbal'alamin............

Kisah memilukan

Kisah memilukan

Kisah memilukan

Jadikan kisah memilukan ini sebagai tahapan anda untuk memulai kehidupan baru anda yang penuh rasa syukur atas nikmat-Nya.

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.