Download BBM For Android Versi 1.0.0.72

Download BBM For Android Versi 1.0.0.72 - BBM kini semakin terkenal semenjak di resmikannya BBM Untuk Android, seiring  waktu aplikasi chat yang satu ini makin di gemari oleh pecinta gadget. Tentunya pihak BBM sendiri menyambut baik atas kemajuan aplikasinya, hal ini di buktikan dengan di tingkatkanya fitur dari aplikasi BBM tersebut. 

BBM


Bahkan kini satu perangkat Android bisa menginstall lebih dari satu BBM di dalam perangkatnya, hal ini pun sangat bermanfaat bagi orang yang mau memanfaatkan aplikasi ini untuk melancarkan bisnisnya, karena mereka tidak perlu membeli dua atau tiga perangkat hanya untuk mendapatkan aplikasi ini.

Hal ini pun tidak hanya pebisnis yang memanfaatkannya, anak muda sampai yang tua pun kini ikut andil dalam kabar gembira ini. BBM For Android bisa anda dapatkan di blog ini, saya menyediakan BBM For Android bertujuan untuk membantu sahabat semua yang mengalami kesulitan masuk ke Google Play/Play Store karena masalah jaringan yang terlalu lambat.

Saya pribadi pun merasa kesusahan kalau masuk ke Play Store melalui perangkat Android saya, jadi silahkan download BBM For Android Versi 1.0.0.72 ini untuk perangkat android anda. Jika sudah ada BBM di perangkat anda, ini bisa di jadikan BBM ke dua di perangkat Android anda.

Berikut screenshootnya: 

BBM Android

Aplikasi Chat BBM

Silahkan downlad BBM-nya lewat tombol atau gambar di bawah ini:

Download BBM

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.