Download Aplikasi Poker Texas Boyaa For Android

Azhallea.blogspot.com akan membagi salah satu game poker yang tengah rame di mainkan banyak orang, game ini yaitu "Poker Taxas Boyaa". Pertama saya kenal game ini saya merasa kurang tertarik dan cepat bosan, ya mungkin karna belum paham cara bermainnya sehingga selalu mengalami kekalahan.

Logo-Poker-Texas-Boyaa

Tapi kini game poker yang saya cintai ini menjadi sumber dana untuk saya onnline setiap bulannya, dari sekitar 6 bulan yang lalu sampai sekarang saya sudah bisa mendapatkan hasil minimal 200ribu perbulannya. Biasanya sih saya cairkan dalam bentuk pulsa, ini asli tanpa rekayasa dan ini bukan dari sistem/pihak boyanya, tapi ini dari hasil saya menjual chip ke sesama pemain game poker ini.

Jika anda berminat mencoba silahkan download game pokernya dalam bentuk file apk yang siap di install di perangkat android anda. Saya share aplikasi ini hanya untuk memberi solusi bagi orang yang mengalami kesulitan masuk ke Play Store karena situsnya yang terasa berat loadingnya dan karena masalah jaringan yang terlalu lemot.

layout-poker-texas-boyaa


Download Aplikasi Poker Texas Boyaa For Android

1Pertama silahkan download aplikasinya dengan mengklik gambar atau tombol download di bawah ini;
Tombol Download
2. Setelah selesai download, langsung install aplikasinya;

3. Selesai install, anda bisa login dengan akun facebook anda atau anda bisa gunakan akun GUEST yaitu akun khusus bagi pengguna android. Konon login GUEST lebih aman dari bahaya hacker di banding login dengan akun facebook. Tapi menurut saya sama saja asal jangan sampai kena hack saja tuh akun facebook anda.

4Setelah berhasil login, saatnya anda main, peraturannya mudah. Di sana ada urutan kartu terendah sampai tertinggi, Yaitu dari High Card sampai Royal Flush. Lebih lengkapnya seperti ini, dari yang terendah High Card - One Pairs - Two Pairs - Three Of a Kind - Staight - Flush - 4 Of a Kind - Straigh Flush dan tertinggi Royal Flush. Anda bisa lihat dalam gamenya biar lebih jelasnya.

Semoga anda juga bisa meraih penghasilan dari game ini yah, selamat All in, dan sekian tentang postingan yang berjudul "Download Aplikasi Poker Texas Boyaa For Android"

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.