Bukti Pembayaran Yllix 17 Maret 2014

Bukti Pembayaran Yllix - Setelah sebulan lebih akhirnya akan tiba juga saatnya penagihan atas apa yang telah saya kerjakan, yaitu  mempromosikan iklan iklan yang ada di Yllix.
Dan berikut adalah bukti dari yang saya kerjakan dan akan di kirim nanti sore ke rekening paypal saya


Itulah buktin pembayaran yllixnya bro,, semakin banyak pengunjung blogmu semakin cepat kamu dapatkan uangmu,, dan saya sarankan kepada anda dengan cara bergabung bersama saya di sana.
Silahkan daftarkan email kamu disana dengan mengklik gambar di bawah ini



Dan atau kamu mau pasang iklan dari Adsense Camp cara nya klik gambar di bawah ini lalu daftarkan email kamu. Nilai upahnya lebih besar loh kalau adsesnse Camp

Adsense Indonesia

Author : Prayit

Blog sederhana ini hanya untuk tempat berbagi,. Maaf buat yang merasa terganggu dengan adanya blog ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
13 July 2014 at 14:32 delete

wahhh asik nih,,,saya baru mulai menggunakan yllix nih gan

Reply
avatar
16 July 2014 at 23:08 delete

ini iklan yg cepet gan,, pa lagi lo visitrnya banyak. kemaren saya payout $30.54 gan. semoga sukses

Reply
avatar

Komentar yang menyertakan link aktif, sara, spam, iklan, akan di masukkan ke folder SPAM.